Obat Mujarab Atasi Impetigo Di Apotik

Obat Mujarab Atasi Impetigo Di Apotik

Obat Mujarab Atasi Impetigo Di Apotik – Impetigo adalah infeksi kulit yang paling menular yang kebanyakan menyerang bayi dan anak-anak. Impetigo biasanya ditandai dengan munculnya luka borok warna merah pada wajah, terutama di sekitar hidung dan mulut anak-anak-anak. Meski infeksi ini umumnya terjadi akibat masuknya bakteri ke dalam kulit melalui luka atau gigitan serangga, tapi impetigo bisa juga tumbuh dalam kulit yang benar-benar sehat.

Obat Mujarab Atasi Impetigo Di Apotik –Penyakit ini biasanya muncul pada Balita ditandai dengan kemerahan pada wajah, terutama di mulut dan hidung disertai dengan munculnya jaringan seperti darah atau kotoran yang mengering.Herpes termasuk penyakit menular. Karena itu, Anda harus menderita herpes yang tetap berhubungan dengan orang lain.Herpes dapat dihindari dengan selalu menjaga kebersihan, ketekunan dalam mencuci tangan dan juga menghindari transmisi orang lain. Kebutuhan nutrisi yang adekuat dan baik juga bisa bermanfaat dalam infeksi.

Obat Mujarab Atasi Impetigo

Berdasarkan gejalanya, impetigo dibagi dua, yaitu:

  • Impetigo bulosa, ditandai dengan kulit yang melepuh dan berisi cairan. Kemunculan impetigo bulosa biasanya juga disertai dengan demam dan pembengkakan kelenjar getah bening.
  • Impetigo nonbulosa, ditandai dengan munculnya bercak-bercak merah, seperti luka yang meninggalkan kerak berwarna kuning kecokelatan. Meski tidak melepuh, impetigo nonbulosa lebih menular dibandingkan dengan impetigo bulosa.

Gejala

Kondisi impetigo jarang sekali serius, dan biasanya sembuh sendiri dalam dua hingga tiga pekan. Tapi karena impetigo kadang-kadang dapat memicu terjadinya komplikasi, maka sebaiknya anak Anda segera dibawa ke dokter untuk mendapatkan obat. Biasanya obat yang diberikan antibiotik berupa salep atau obat minum. Setelah 24 jam terapi antibiotik, biasanya infeksi mulai membaik. Berikut ini adalah tanda-tanda dan gejala impetigo:

– Luka merah yang cepat sekali pecah, berair selama beberapa hari dan kemudian membentuk kerak kulit berwarna coklat kekuningan.

– Gatal – Tak sakit tapi kulit melepuh berisi air.

– Dalam kondisi lebih serius, terdapat luka berisi cairan dan nanah yang dapat berubah menjadi borok. Luka ini menimbulkan rasa sakit.

Jenis impetigo

• Impetigo contagiosa

Bentuk paling umum dari impetigo adalah impetigo contagiosa. Jenis ini biasanya berawal dari luka warna merah pada wajah anak, dan paling sering di sekitar hidung dan mulut. Luka ini cepat pecah, berair dan bernanah, yang akhirnya membentuk kulit kering berwarna kecoklatan. Bekas impetigo ini bisa hilang dan tak menyebabkan kulit seperti parut. Luka ini bisa saja terasa gatal tapi tak terasa sakit. Impetigo jenis ini juga jarang menimbulkan demam pada anak, tapi ada kemungkinan menyebabkan pembengkakan kelenjar getah bening pada area yang terinfeksi. Dan karena impetigo sangat mudah menular, makanya jangan menyentuh atau menggaruk luka karena dapat menyebarkan infeksi ke bagian tubuh lainnya.

• Bullous impetigo.

Impetigo jenis ini utamanya menyerang bayi dan anak di bawah usia 2 tahun. Impetigo ini meski tak terasa sakit, tapi menyebabkan kulit melepuh berisi cairan. Bagian tubuh yang diserang seringkali badan, lengan dan kaki. Kulit di sekitar luka biasanya berwarna merah dan gatal tapi tak terasa sakit. Luka akibat infeksi ini dapat berubah menjadi koreng dan sembuhnya lebih lama ketimbang serangan impetigo jenis lain.

• Ecthyma

Ini adalah bentuk lebih serius dari impetigo yang menyerang lapisan kedua kulit (dermis). Tanda-tanda dan gejalanya meliputi luka menyakitkan berisi cairan atau nanah dan biasanya terdapat pada kaki. Luka akan menganga dengan bagian kulit luar menebal dan keras. Bekas luka ini tidak akan hilang meski luka tersebut sudah sembuh. Ecthyma juga dapat menyebabkan pembengkakan kelenjar getah bening di area yang terinfeksi.

Penyebab & Faktor Risiko

Ada dua jenis bakteri yang menjadi pemicu impetigo, yaitu staphylococcus aureus (staph), yang paling umum, dan streptococcus pyogenes (strep). Kedua jenis bakteri ini dapat hidup di kulit sampai mereka dapat masuk melalui luka dan menyebabkan infeksi. Pada orang dewasa, impetigo biasanya mengakibatkan luka pada kulit. Pada anak-anak seringkali terinfeksi melalui luka, goresan di kulit atau bekas gigitan serangga. Tapi bisa juga impetigo ini tumbuh tanpa melalui kulit yang luka.

Impetigo dapat terjadi jika Anda menyentuh luka seseorang yang terkena impetigo, atau bahkan melalui benda-benda yang tersentuh mereka yang terinfeksi, seperti pakaian, sprei, handuk dan mainan. Sekali Anda terinfeksi, Anda dapat dengan mudah menularkan infeksi ini ke orang lain. Bakteri staph menghasilkan racun yang dapat menyebabkan impetigo menyebar ke area lainnya. Toxin ini menyerang protein yang membantu mengikat sel-sel kulit. Ketika protein ini rusak, bakteri akan sangat cepat menyebar.

Sebenarnya impetigo tidaklah berbahaya, tapi kadang infeksi ini menyebabkan komplikasi serius meski jarang terjadi, seperti:

– Poststreptococcal glomerulonephritis (PSGN)

Radang ginjal ini dapat berkembang setelah terkena infeksi streptococcal, misalnya serangan bakteri pada tenggorokan atau impetigo. Hal ini terjadi ketika antibodi terbentuk sebagai akibat infeksi yang merusak glomeruli, yang bertugas menyaring kotoran di ginjal. Meski banyak penderitanya sembuh, tapi PSGN bisa menyebabkan gagal ginjal.

Gejala PSGN umumnya muncul sekitar dua pekan setelah infeksi, meliputi bengkak pada wajah, sulit buang air kecil, kencing berdarah, tekanan darah tinggi dan sakit persendian. Paling sering PSGN menyerang anak kecil berusia antara 6 hingga 10 tahun. Untuk orang dewasa yang terkena PSGN cenderung memiliki gejala lebih serius dibandingkan anak-anak dan sepertinya sulit untuk sembuh total. Meski antibiotik dapat menyembuhkan infeksi bakteri strep, tapi obat ini tak mampu mencegah PSGN.

– Cellulitis

Ini merupakan infeksi serius yang menyerang jaringan di bawah kulit dan dapat menyebar ke kelenjar getah bening serta memasuki aliran darah. Jika tak ditangani, cellulitis dapat mengancam jiwa.

– Infeksi methicillin-resistant Staphylococcus aureus (MRSA)

MRSA adalah turunan dari bakteri staph yang kebal terhadap hampir semua antibiotik. Ini dapat menyebabkan infeksi kulit serius yang sangat sulit ditangani. Infeksi kulit ini awalnya bisa berupa bintik merah pada kulit dan kemudian bernanah. MRSA bisa juga menyebabkan pneumonia dan infeksi darah.

Komplikasi Impetigo lainnya meliputi:

  • Jaringan parut terjadi
  • Kulit berubah warna terang (hypopigmentation) atau gelap (hyperpigmentation)
  • Bisa terjadi infeksi yang lebih serius
  • Adanya insufisiensi ginjal yang disebabkan oleh penyebaran infeksi.

Diagnosa Impetigo

Penyakit herpes dapat diketahui melalui sejarah penyakit dan pemeriksaan fisik. Dalam beberapa keadaan mungkin diperlukan untuk memeriksa jaringan bakteri.

Hal ini terutama terjadi jika dicurigai kekebalan terhadap antibiotik tertentu, herpes rekuren, dan riwayat infeksi bakteri. Terkadang urin bisa diperiksa jika infeksi dicurigai di saluran kemih dan ginjal.

Gejala Impetigo

  • Bila seseorang terkena herpes, orang tersebut akan mengalami tanda-tanda seperti:
  • Di jaringan infeksi herpes dimana infeksi terjadi di sekitar hidung dan mulut
  • Basis pasien memiliki keluhan jaringan kuning tebal seperti madu
  • Bentuknya seperti benjolan dan berisi cairan yang bisa merobek sehingga terlihat kemerahan
  • Pengobatan atau pengobatan
  • Pengobatan herpes umumnya diberikan melalui antibiotik. Antibiotik yang direkomendasikan untuk pengobatan herpes adalah dengan penggunaan obat-obatan oral dan salep.
  • Untuk mengurangi risiko kekebalan terhadap bakteri Anda harus bisa berkonsultasi ke dokter sebelum minum obat. Bisa juga mengurangi gejala herpes dengan mengonsumsi obat gatal, obat anti nyeri / demam.
  • Berurusan dengan herpes di rumah yang bisa Anda lakukan adalah:
  • Istirahat cukup, karena pecah bisa membantu tubuh untuk meningkatkan daya tahan tubuh
  • Cukup kebutuhan makanan
  • Hindari kontak dengan orang lain
  • Konsultasikan dengan dokter segera untuk perawatan segera

Penyebab Impetigo

Penyebab herpes adalah infeksi bakteri. Beberapa faktor risiko yang terkait dengan herpes adalah riwayat alergi, kepadatan penduduk, lingkungan kurang bersih, kurang gizi, dan tinggal di lingkungan yang lembab.Pengertian Balita Penyakit ini biasanya ditandai dengan kemerahan pada wajah, terutama di mulut dan hidung disertai dengan munculnya jaringan seperti darah atau kotoran yang mengering.

Herpes termasuk penyakit menular. Karena itu, Anda harus menderita herpes yang tetap berhubungan dengan orang lain.Herpes dapat dihindari dengan selalu menjaga kebersihan, ketekunan dalam mencuci tangan dan juga menghindari transmisi orang lain. Kebutuhan nutrisi yang adekuat dan baik juga bisa bermanfaat dalam infeksi

Pengobatan Impetigo

Pengobatan herpes umumnya diberikan melalui antibiotik. Antibiotik yang direkomendasikan untuk pengobatan herpes adalah dengan penggunaan obat-obatan oral dan salep.Untuk mengurangi risiko kekebalan terhadap bakteri Anda harus bisa berkonsultasi ke dokter sebelum minum obat. Bisa juga mengurangi gejala herpes dengan mengonsumsi obat gatal, obat anti nyeri / demam.

Impetigo adalah infeksi kulit yang disebabkan oleh bakteri, berupa lepuh atau bercak luka terbuka pada kulit, yang kemudian menimbulkan kerak berwarna kuning atau cokelat. Penyakit ini bisa menular karena kontak secara langsung antara kulit dengan kulit atau dengan barang-barang perantara, seperti handuk, baju, atau peralatan makan yang telah terkontaminasi bakteri.

Impetigo lebih sering terjadi pada anak-anak daripada orang dewasa. Tingginya interaksi fisik dengan teman-teman sebaya di lingkungan sekolah atau taman bermain membuat anak-anak lebih sering menjadi korban impetigo.

Gejala Impetigo

Gejala impetigo tidak langsung muncul setelah penderita terinfeksi. Gejala itu biasanya baru terlihat setelah 4-10 hari sejak terpapar bakteri. Impetigo nonbulosa lebih sering ditemukan dibanding impetigo bulosa. Untuk mencegah penyebaran infeksi, disarankan agar tidak menyentuh area kulit yang terinfeksi.

Infeksi impetigo bulosa biasanya muncul di bagian tengah tubuh antara pinggang dan leher atau lengan dan tungkai. Sedangkan infeksi impetigo nonbulosa biasa terjadi di sekitar mulut dan hidung, tapi dapat menyebar ke bagian tubuh lainnya melalui perantara jari, handuk, atau baju yang telah terpapar bakteri.

Berikut ini adalah perkembangan gejala impetigo bulosa:

  • Kulit melepuh dan berisi cairan berukuran 1-2 sentimeter yang terasa sakit dan membuat kulit di sekitarnya gatal.
  • Kulit yang melepuh, dalam waktu singkat dapat menyebar kemudian pecah dalam beberapa hari.
  • Pecahan kulit yang melepuh kemudian meninggalkan kerak berwarna kuning.
  • Setelah sembuh, kerak kuning tersebut hilang tanpa meninggalkan bekas sama sekali.

Berikut ini adalah perkembangan gejala impetigo nonbulosa:

  • Munculnya bercak merah menyerupai luka yang tidak terasa sakit, namun gatal.
  • Bercak bisa menyebar dengan cepat ketika disentuh atau digaruk, kemudian berganti menjadi kerak berwarna kecokelatan.
  • Setelah kerak yang ukurannya sekitar 2 sentimeter ini kering, yang tersisa adalah bekas berwarna kemerahan.
  • Bekas berwarna kemerahan ini dapat sembuh tanpa bekas dalam jangka waktu beberapa hari atau minggu.

Penyebab Impetigo

Penyebab utama impetigo adalah bakteri Staphylococcus aureus atau Streptococcus pyogenes. Penularan bakteri ini dapat terjadi melalui kontak fisik langsung dengan penderita atau melalui perantara, seperti baju, handuk, serbet, dan sebagainya yang sebelumnya dipakai penderita.

Bakteri akan lebih mudah menginfeksi seseorang yang memiliki luka, misalnya luka akibat gigitan serangga, terjatuh, atau teriris benda tajam. Bisa juga karena luka yang ditimbulkan oleh infeksi kulit lain, seperti eksim, kudis, atau infeksi kutu.

Faktor lain yang dapat meningkatkan risiko penularan impetigo di antaranya:

  • Melakukan aktivitas yang rentan terjadi kontak kulit, misalnya olahraga bela diri, bola basket, atau sepak bola.
  • Lingkungan yang padat. Bakteri penyakit impetigo lebih mudah menular di lingkungan ramai yang mana intensitas interaksi orang-orangnya tinggi.
  • Usia kanak-anak. Impetigo lebih sering menyerang anak-anak berusia 2-5 tahun, dimana sistem kekebalan tubuh mereka belum terbentuk sempurna.
  • Suhu lembap dan hangat. Bakteri penyebab impetigo lebih mudah berkembang biak pada tempat yang lembap dan hangat.
  • Lemahnya sistem kekebalan tubu Sistem kekebalan tubuh yang lemah akan membuat seseorang mudah terinfeksi bakteri.
  • Menderita diabetes. Luka yang dimiliki penderita diabetes akan memudahkan bakteri impetigo untuk masuk dan menginfeksi kulit.
  • Memiliki luka terbuka pada kulit. Kuman penyebab impetigo dapat masuk melalui luka kecil pada permukaan kulit, seperti luka gigitan serangga atau ruam kulit.

FAKTA MENARIK

  • Biasanya lepuhan menjadi penuh nanah dan pecah meninggalkan kerak.
  • Impetigo biasanya tidak berbahaya, namun bila dibiarkan atau kuman yang menyerang cukup banyak dapat menyebabkan komplikasi berupa radang ginjal, infeksi tulang, radang paru-paru, atau radang kelenjar getah bening.
  • Kelainan standart dapat diobati dengan salep antibiotika, namun bila menderita demam dan kelainan meluas, perlu obat antibiotika yang diberikan melalui makanan atau minuman.
  • Kelainan kulit ini dapat sembuh dengan sempurna.

Diagnosis Impetigo

Untuk memastikan diagnosa impetigo, dokter hanya akan melihat tanda-tanda yang tampak di kulit yang terinfeksi. Tes laboratorium biasanya hanya dilakukan jika gejala impetigo terus memburuk walau telah diberikan obat guna mengetahui apakah bakteri telah resisten terhadap antibiotik. Selain itu, tes laboratorium juga bisa dilakukan apabila dokter mencurigai adanya diagnosa lain yang memberikan gambaran lesi kulit yang serupa, misalnya herpes.

Pengobatan Impetigo

Sebagian besar kasus impetigo bisa sembuh dengan sendirinya dalam jangka waktu satu sampai tiga minggu tanpa diobati. Jika diperlukan, impetigo bisa diobati dengan menggunakan antibiotik, baik antibiotik oles maupun antibiotik minum.

Antibiotik oles digunakan jika infeksi yang terjadi masih ringan, berada pada satu area, dan belum menyebar ke mana-mana. Sedangkan antibiotik minum digunakan jika gejala impetigo tidak bisa ditangani dengan antibiotik oles, kondisinya semakin parah, dan menyebar ke bagian lainnya.

Biasanya efek samping penggunaan antibiotik oles terjadi di sekitar area kulit yang diolesi, contohnya adalah rasa gatal, kulit menjadi berwarna kemerahan, dan iritasi. Sedangkan efek samping yang dapat terjadi setelah mengonsumsi antibiotik minum adalah diare, mual, dan muntah.

Jika pengobatan dengan antibiotik tidak berpengaruh, dokter akan melakukan pemeriksaan sampel kulit yang terinfeksi di laboratorium untuk melihat kemungkinan adanya infeksi penyakit lain selain impetigo. Pemeriksaan laboratorium juga perlu dilakukan jika impetigo kerap kambuh.

Biasanya impetigo kambuh karena masih ada bakteri yang bersarang di area tertentu, seperti hidung, sehingga mudah menginfeksi daerah sekitarnya yang kebetulan mengalami luka. Jika terbukti benar, maka bakteri tersebut harus dibasmi dengan obat antiseptik khusus yang dapat digunakan pada hidung.

Komplikasi Impetigo

Jika tidak ditangani dengan benar, impetigo dapat menyebabkan komplikasi meliputi:

  • Selulitis, infeksi bakteri yang terjadi di lapisan kulit dalam.
  • Glomerulonefritis, infeksi di pembuluh darah kecil di ginjal.
  • Septikemia, infeksi bakteri yang terjadi di dalam darah.
  • Psoriasis gutata, kondisi ini sering muncul setelah terjadi infeksi kulit.
  • Demam scarlett, demam langka yang disertai ruam merah di seluruh tubuh.
  • Staphylococcal Scalded Skin Syndrome (SSSS), infeksi kulit yang membuat kulit terlihat melepuh seperti tersiram air panas.
  • Penyakit ektima, terjadi ketika infeksi menyebar lebih jauh ke dalam lapisan kulit dan dapat meninggalkan bekas luka permanen.

Pencegahan Impetigo

Penularan impetigo bisa dicegah dengan beberapa cara, di antaranya:

  • Hindari sentuhan fisik dengan penderita. Sentuhan fisik secara langsung dengan penderita atau berbagi penggunaan barang dengan mereka, seperti handuk, baju, kasur, atau peralatan makan.
  • Selalu menjaga kebersihan kulit. Menjaga kebersihan kulitakan mengurangi risiko penularan impetigo, terutama padakulit yang memiliki luka terbuka, misalnya akibat teriris benda tajam, cakaran, atau bahkan luka akibat penyakit kulit lain, seperti eksim.
  • Membersihkan barang-barang. Setelah digunakan, ada baiknya barang-barang dicuci sampai bersih agar bakteri mati. Hal ini bisa mengurangi risiko penularan penyakit impetigo.
  • Jangan menyentuh luka. Hindari kontak dengan luka atau koreng akibat impetigo, apalagi dengan menggaruk, untuk menghindari penyebaran bakteri melalui tangan.
  • Beristirahat. Jangan melakukan kegiatan seperti memasak, mengasuh anak, atau membersihkan rumah sampai infeksi benar-benar pulih. Perbanyak istirahat agar infeksi cepat hilang.
  • Mencuci tangan. Jangan lupa untuk selalu mencuci tangan setelah selesai mengobati impetigo dengan antibiotik oles dan menutup luka impetigo dengan perban kasa.
  • Menghindari tempat umumHindarilah tempat-tempat umum yang rawan penularan bakteri selama terjangkit impetigo atau setidaknya dua hari setelah pengobatan dimulai.

Tapi Anda ngga usah bingung dan khawatir di sinilah tempatnya Toko Obat De Nature,karena kami membahas tentang bagaimana pengobatan penyakit Impetigo menggunakan salep,Pengobatan Impetigo Alami,Pengobatan Impetigo Herbal Dan Pengobatan Impetigo Secara tradisional. Denature indonesia dengan pengobatan herbalnya kapsul bersih darah dan salep khusus gatal yang mampu membantu semua keluhan tentang gatal tanpa efek samping.

Obat herbal de nature terbuat dari bahan-bahan herbal pilihan yang sudah teruji klinis dan keampuhannya dalam mengatasai berbagai penyakit kulit seperti Impetigo di wajah,impetigo di bibir dan lain sebagainya. Obat herbal de nature aman untuk di konsumsi bagi anak-anak,ibu hamil maupun menyusui. Jika anda berminat dan  ingin berkonsultasi atau memesan obat herbal kami untuk mencoba obat herbal yang kami tawarkan segera hubungi customer service kami sms/call/WhatsApp 081334042700 atau Pin BBM DA015A7F

 KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)

  • Setiap penyakit berbeda obatnya, jd obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
  • Kualitas terbaik
  • Proses pengiriman cepat dan aman
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen
  • Barang di kirim lewat via POS, Tiki, JNE Kilat dibungkus rapi
  • Rahasia / privasi terjamin

Pengobatan Gatal-gatal Menggunakan Obat Herbal Ampuh De Nature Indonesia

Gatal akan semakin banyak dan semakin parah jika dibiarkan, Lakukan segera pengobatan sekarang juga,,!!! karena sekarang anda tak usah khawatir akan adanya gatal yang sekarang masih menempel ditubuh anda karena kami Denature indonesia telah memiliki obat yg berkhasiat Ampuh yang sangat efektif dan merupakan obat yang ampuh mengobati gatal disekitar tubuh anda ini, obat kami pun tergolong obat yang aman karena obat kami berbahan herbal alami resep tradisional, obat kami pun telah terdaftar di BPOM dan Dinkes no.442/00060/V-2 jadi tak usah khawatir akan keadaan obat kami selain itu didalam pembuatannya pun di damping oleh tenaga apoteker handal dan herbalis berpengalaman. berikhtiarlah menggunakan obat kami insyaalloh penyakit yang anda derita berkunjung sembuh

Obat Mujarab Atasi Impetigo

SEMUA PENYAKIT ADA OBATNYA

“SEPARUH DARI PENYAKIT SESEORANG TELAH SEMBUH, HANYA DENGAN MENGETAHUI OBAT YANG TEPAT UNTUK PENYAKITNYA”

SELAMAT

SEPARUH PENYAKIT ANDA KINI TELAH SEMBUH, SISANYA ADALAH USAHA PENGOBATANNYA UNTUK MENDAPAT KESEMBUHAN TOTAL


Pemesanan Obat Hubungi

Telp/SMS : 081334042700

WhatsApp : 081334042700

BBM : DA015A7F

Segera hubungi kami untuk mendapatkan obat yang anda butuhkan untuk menyembuhkan penyakit anda. Semakin cepat anda mengobati, semakin cepat pula anda melepas penderitaan akibat penyakit.

“Bulatkan tekad bahwa anda harus sembuh agar dapat menikmati hidup yang indah seperti orang lain”

Obat Impetigo

Obat Mujarab Atasi Impetigo

HARGA OBAT IMPETIGO DE NATURE

Rp 295.000,-

Hanya Dengan Rp295.000,- Kehidupan Anda Tenang Tanpa Memikirkan Penyakit impetigo pada bibir

Pesan Sekarang Juga !!

Cara Pembelian:

Cara pembelian

Terlebih dahulu melakukan Pembayaran via transfer bank dan barang akan kami kirim melalui TIKI, JNE, atau POS sesuai permintaan anda. Obat Mujarab Atasi Impetigo Di Apotik DE NATURE INDONESIA.Dapatkan produk asli De Nature melalui nomor di bawah ini :

layanan pelanggan

Sistem Pembayaran :

Nikmati pembayaran yang aman dan nyaman melalui Bank BRI, BNI, BCA, dan Mandiri.

cara pembayaran

Jasa Pengiriman :

Barang Kami Kirim via POS, JNE atau TIKI Sesuai Kesepakatan Dan Permintaan Konsumen. Sesuai Dengan Daerah Atau Tempat Tinggal tujuan, Setelah Itu Kami Akan Mengirimkan No.resi Pengiriman Yang Bisa Di Cek Via Online. OBAT Mujarab Atasi Impetigo Di Apotik DE NATURE INDONESIA.

Ongkos Kirim/Ongkir :

  • Pulau Jawa Rp 25.000,-
  • Luar Jawa Rp. 49.000,-
  • Khusus Papua Rp 99.000,-
  • Luar negeri (menyesuaiaikan)

garansi

*PERHATIAN*
Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda. Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman. Uang kami kembalikan Jika barang tidak sampai ke tangan anda. Jika ada hal-hal yang masih kurang jelas silahkan kontak kami langsung.

CV. De Nature Indonesia

Perum Cendana Asri No.9 Majenang

Jl. Pahonjean Km.5 Majenang

Kecamatan Majenang – Cilacap – Jawa Tengah

Telpon atau Kirim via SMS ke

081334042700

Whatsapp :

081334042700

Terima kasih atas kepercayaan anda telah membeli produk berkualitas kami

Cara Pesan :

KETIK SMS :NAMA , ALAMAT LENGKAP , JUMLAH PESANAN / Obat yang dipesan.

lalu kirim ke 081334042700 Whatsapp : 081334042700

Kami menitipkan pengiriman barang ke agen pengiriman barang seperti JNE, TIKI, dan PT. POS Indonesia dengan paket cepat/ kilat. Sehingga paket bisa lebih cepat sampai dari pada menggunakan yang reguler. Pengiriman dilakukan setiap jam 10 pagi dan nomor resi akan dikirimkan kepada anda setelah jam 12 siang WIB dan no. resi tersebut dapat di cek secara online untuk mengetahui posisi barang sudah sampai dimana. Kami Melayani Pemesanan Ke Seluruh Wilayah Indonesia dan juga Luar Negeri.

PERHATIAN..!!
Jika Ada Yang Mengatas Namakan De Nature Indonesia, Pastikan Nomor Rekening Atas Nama Awan Ukaya Kami Tidak Buka Cabang Dimanapun, Kami Hanya Ada Di Kota Majenang, Cilacap, Jawa Tengah

Jika Berminat Silahkan Lakukan Pembayaran Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami

Catatan: Barang akan dikirim jika transfer sudah diterima. Silahkan melakukan pembayaran melalui transfer via bang di bawah ini.Konfirmasi pembayaran melalui SMS ke 081334042700 Whatsap : 081334042700. Barang akan dikirim jika transfer sudah diterima.

Pertanyaan Yang Sering Diajukan

Apa benar ampuh obatnya?

Obat Herbal Herpes pada kami tergolong obat yang sangat ampuh apabila dibandingkan dengan obat – obat lainnya. Selama diminum secara rutin sesuai dosis maka penyakit herpes Anda akan segera sembuh biasanya 3-5 hari.

Apa ada efek samping dari minum obat ini / amankah?

Obat Alami Herpes Kulit dan Salep khusus herpes dijamin sangat aman bahkan apabila dikonsumsi dalam jangka waktu yang panjang. Tidak akan menimbulkan penyakit atau efek samping apapun bagi tubuh karena terbuat dari 100% tumbuhan herbal alami yang berkhasiat obat dan sama sekali tidak mengandung bahan tambahan apapun seperti zat pengawet, zat pewarna, zat kimiawi, dan lain sebagainya.