obat herbal utk benjolan di payudara

Apakah anda saat ini sedang mencari cara ataupun solusi untuk mengatasi penykit kanker payudara yang sedang anda alami saat ini disini kami dari De Nature Indonesia akan membantu anda dalam mengobati penyakit kanker anda ini sampai tuntas tanpa harus melakukan operasi apapun karena dengan obat herbal kami ini kami jamin penyakit kanker anda akan tuntas dengan cepat dan memuaskan bahkan obat kami ini aman tanpa menimbulkan efek samping karena 100% terbuat dari bahan herbal tanpa menggunakan bahan kimia apapun dan jangan pernah anggap remeh untuk penyakit yang satu ini karena jika penyakit ini dibiarkan akan berdamnpak buruk bagi diri anda sendiri

Konsultasi dan Pemesnaan  Hubungi  Kontak Kami:

TLP/SMS  : 0812 9591 2398 /  0857 7604 0360

PIN BB : 74E8D7CE

obat ty dan zirzakKanker payudara adalah jenis lain dari kanker yang terjadi pada jaringan sel payudara. Ketika sel abnormal membagi dan tidak terkontrol, mereka dapat menjadi besar dengan membentuk jaringan ekstra, atau tumor, yang dapat menjadi jinak atau ganas. Sel tumor jinak tidak menyebar ke jaringan tubuh yang lain, biasanya dapat diangkat dan tidak akan timbul kembali.Sel tumor ganas (kanker) dapat menyebar ke jaringan tubuh yang terdekat dan melepaskan diri dari bentuk tumor primer menjadi bentuk tumor sekunder dimanapun di bagian tubuh.

Kanker payudara  merupakan penyakit kanker ke 2 mematikan di dunia yang dapat menyerang kaum perempuan dan pemicu atau penyebabnya belum dapat di ketahui,Namun hal ini bisa ditelusuri dari sejarah keluarga yang mengidap kanker payudara, siklus menstruasi dini, atau kemungkinan faktor resiko lainnya. Karena begitu sulit untuk dipastikan, masing-masing kita memiliki resiko terkena kanker payudara, khususnya saat kita berusia 40 tahun atau lebih. Walaupun faktor penyebabnya masih tidak diketahui, akan tetapi penyembuhan total sangat dimungkinkan dengan pendeteksian dini melalui pemeriksaan payudara secara reguler.

Saat ini, kanker payudara merupakan penyebab kematian kedua akibat kanker pada wanita, setelah kanker leher rahim dan merupakan kanker yang paling banyak ditemui pada wanita. Secara umum angka kejadian kanker payudara lebih rendah pada negara-negara yang sedang berkembang dibandingkan dengan negara-negara yang sudah maju. Para peneliti meyakini bahwa keadaan sosioekonomi, perubahan gaya hidup serta perubahan pola menstruasi, ternyata berkaitan dengan peningkatan risiko untuk terjadinya kanker payudara.

Setiap risiko kanker payudara pada wanita dapat mempunyai kemungkinan yang lebih tinggi atau lebih rendah, bergantung pada beberapa faktor yang meliputi riwayat keluarga, genetik, usia saat menstruasi pertama, dan faktor-faktor lainnya. Ketika wanita dengan usia muda terkena kanker payudara, maka ada kecenderungan perkembangan kanker tersebut lebih agresif dibandingkan wanita dengan usia yang lebih tua. Hal inilah yang mungkin menjelaskan mengapa angka harapan hidup pada wanita usia muda lebih rendah. Angka harapan hidup wanita yang mengidap kanker payudara.

Angka harapan hidup berdasarkan usia ditemukannya kanker payudara:

  • Usia < 45 tahun, memiliki harapan hidup dari kanker payudara sekitar 81%
  • Usia 45-64 tahun, memiliki harapan hidup sekitar 85%
  • Usia 65 tahun atau lebih, memiliki harapan hidup sekitar 86%

Pada kanker payudara tidak seperti kanker leher rahim yang dapat diketahui etiologi dan perjalanan penyakitnya secara jelas, penyakit kanker payudara belum dapat dijelaskan. Akan tetapi, banyak penelitian yang menunjukkan adanya beberapa faktor yang berhubungan dengan peningkatan risiko atau kemungkinan untuk terjadinya kanker payudara. Faktor-faktor tersebut disebut sebagai faktor risiko. Perlu diingat, apabila seorang perempuan memiliki faktor risiko, bukan berarti perempuan tersebut pasti akan menderita kanker payudara, tetapi faktor tersebut akan meningkatan kemungkinannya untuk menderita kanker payudara. Banyak perempuan yang mempunyai satu atau beberapa faktor risiko, tetapi tidak pernah menderita kanker payudara sampai akhir hidupnya. Kanker payudara tidak menyerang kulit payudara yang berfungsi sebagai pembungkus. Kanker payudara menyebabkan sel dan jaringan payudara berubah bentuk menjadi abnormal dan bertambah banyak secara tidak terkendali.

Perawatan wanita terdiri dalam kumpulan kelenjar dan  jaringan lemak yang terletak diantara kulit dann tulang dada. Untuk mengetahui apakah keadaan payudara normal atau tidak sebaiknya rajin melakukan pemeriksan payudar sendiri (SADARI). Kanker adalah benjolan yang terjadi pada tubuh, yang terjadi karena berbagai sebab, bisa terjadi karena pertumbuhan sel yang berlebihan, pernah terjadi benturan yang berat, trauma dan masih banyak lagi sebab yang lain, dan disebut dengan tumor. Kanker itu sendiri merupakan jenis tumor yang ganas, yang dapat menyebar ke bagian tubuh yang lain (metastase) dimana hal ini dapat terjadi melalui pembuluh darah dan pembuluh getah bening. Gejala kanker payudara wanita adalah :

Terjadi benjolan yang permanen

  • Benjolan itu tidak sakit dan terasa keras ketika disentuh
  • Terjadi penebalan pada kulit payudara atau disekitar letiak
  • Perubahan ukuran dan bentuk payudara
  • Kulit payudara berkerut
  • Dari payudara keluar cairan berupa darah
  • Terjadi tarikan pada puting susu.

Faktor yang menjadikan terlambatnya kanker payudara terdeteksi adalah sebagai berikut.

  • Penderita sendiri tidak menyadarai adanya ciri-ciri munculnya tumor pada payudara.
    Yang kedua adalah wanita memiliki rasa takut atau malu untuk memperlihatkan payudara ketika diperiksa.
  • Lebih percaya dengan paranormal atau dukun dalam mendeteksi suatu penyakit.
  • Perlu Anda ketahui tumor atau kanker tidak semudah seperti mengatasi penyakit kulit, karena penyakit ini memiliki sifat menyerang metabolisme dalam tubuh yang artinya semakin hari akan semakin bertambah stadiumnya, maka harus diperlukan adalah perawatan medis yang telah ahli dalam penangannya.

Setiap wanita sebaiknnya harus rajin untuk memeriksa payudaranya sendiri secara rutin. Hal tersebut dilakukan untuk dapat mendeteksi secara dini munculnya tumor jinak ataupun ganas yang dapat menyebabkan kanker payudara. Cara yang sangat mudah untuk dapat Anda lakukan adalah dengan meraba bagian payudara untuk mengetahui terdapat benjolan atau tidak, selain itu Anda juga bisa dengan cara memperhatikan di depan cermin dari bentuk dan warna payudara Anda. Jika terlihat ada salah satu perbedaan seperti bentuk payudara besar berwarna merah memar dan bentuk puting yang tebalik maka Anda harus segera melakukan pemeriksaan ke dokter karena hal itu merupaka ciri-ciri terdeteksinya kanker panyudara.

Jangan Pernah Putus Asa Dalam Melawan Penyakit Kanker Anda Teruslah 

Lawan Penyakit Kanker Anda Dengan Obat Herbal dari De Nature Indonesia

Untuk Konsultasi dan Pemesnaan Obat Kanker Silahkan

 Hubungi  Kontak Kami:

Kami de Nature Indonesia hadir dengan produk herbal untuk pengobatan kanker, kapsul daun sirsak (ZIIRZAX) dan kapsul keladi tikus (Typhogell) membantu anda dalam melawan penyakit kanker yang anda derita.


ZIRZAK De Nature adalah sebuah produk terbaik yang sudah di buktikan oleh ratusan orang dan sudah banyak membantu pasien kanker terhindar dari operasi yang biayanya cukup mahal. Selain biaya mahal, hal yang paling penting adalah “anda tidak perlu kehilangan organ penting dari tubuh anda”. Dengan operasi, pada umumnya anda akan kehilangan beberapa organ tubuh anda, misalkan jika itu kanker payudara, maka secara otomatis payudara akan di angkat. Dengan pengobatan kanker alternatif tentu tidaklah demikian, herbal akan bekerja membentuk immunitas dan melawan kanker secara alami, sehingga dengan pelan-pelan jaringan kanker bisa di hentikan dan bisa di sembuhkan.

Kasiat sirsak dalam membasmi kanker:

  • Secara efektif memilih target dan membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda, diantaranya kanker : Usus Besar, Payu Dara, Prostat, Paru2, dan Pankreas.
  • Daya kerjanya 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan Adriamicin dan Terapi Kemo yang biasa di gunakan.
  • Tidak seperti terapi kemo, sari buah ini secara selektif hanya memburu dan membunuh sel2 jahat dan TIDAK membahayakan/ membunuh sel2 sehat.

Untuk Konsultasi dan Pemesnaan Obat Kanker Silahkan

 Hubungi  Kontak Kami:

TLP/SMS  : 0812 9591 2398

Whatsapp : 0857 7604 0360

PIN BB : 74E8D7CE

Mengkonsumsi Ziirzak De Nature yang dikombinasikan dengan Typhogell ternyata mampu mempercepat kesembuhan pasien kanker. Beberapa pasien kami yang terkena kanker baik itu kanker payudara, kanker rahim atau kanker serviks biasanya kami sarankan untuk menkonsumsi atau mengkombinasikan obat herbal ini. Seperti seorang ibu di daerah cilacap yang sudah didiagnosa kanker payudara dan kebetulan beliau sudah diangkat payudaranya yang sebelah kiri, beberapa bulan yang lalu payudaranya yang sebelah kanan sudah terasa sakit lagi. Kemudian beliau pergi kerumah sakit, dan seperti yang saya duga bahwa saran dari rumah sakit adalah harus diangkat payudaranya lagi. Kemudain kami sarankan untuk mengkonsumsi Ziirzak dan Typogell. Selang beberapa hari setelah mengkonsumsi herbal kami, payudaranya terasa sakit dan tubuh terasa demam, kemudian beliau konsultasi pada kami. Lalu kami sarankan untuk melanjutkan dan selang beberapa minggu setelah kami hubungi, ternyata beliau merasa nyaman dan payudaranyapun sudah tidak sakit lagi. Ini adalah sebuah kemajuan yang luar biasa, ternyata produk herbal bisa memberikan solusi untuk masalah kanker.


Penelitian & Riset Membuktikan Keladitikus Mujarab Basmi Kanker
Dr Dyah Iswantini, periset di Pusat Studi Biofarmaka Institut Pertanian Bogor, membuktikan keladitikus sebagai antikanker. Dyah meneliti daya hambat ekstrak air dan etanol keladitikus terhadap aktivitas tirosin kinase. Enzim tirosin kinase mempengaruhi perkembangan sel-sel kanker di tubuh manusia.

Daya hambat ekstrak etanol dan air panas berkonsentrasi 700 ppm melebihi daya hambat genistein-senyawa antikanker. Sedangkan ekstrak keladitikus dengan air demineralisasi menghambat 76,10% enzim tirosin; daya hambat genistein cuma 12,89%. ‘Adanya daya hambat itu menunjukkan keladitikus berpotensi sebagai antikanker,’ kata Dyah.

Riset itu sejalan dengan penelitian Peni Indrayudha dari Fakultas Farmasi Universitas Muhammadiyah Surakarta. Ia membuktikan ekstrak natriumklorida daun keladitikus mengandung Ribosom Inactivating Proteins (RIPs). Peni menginkubasikan DNA plasmid (pUC18) dengan sejumlah protein dari ekstrak daun Typhonium flagelliforme pada suhu kamar selama 1 jam.

Ekstrak daun keladitikus terbukti memotong rantai DNA sel kanker sehingga berbentuk menjadi nick circular alias lingkaran semu sebagaimana tampak di bawah sinar ultraviolet. RIPs merupakan protein dengan aktivitas mampu memotong rantai DNA atau RNA sel. Dampaknya pembentukan protein sel pun terhambat sehingga sel kanker gagal berkembang.

Pada pengobatan, RIPs menonaktifkan perkembangan sel kanker dengan cara merontokkan sel kanker tanpa merusak jaringan di sekitarnya. Selain itu RIPs juga memblokir pertumbuhan sel kanker. Ekstrak keladitikus yang mengandung RIPs mampu memotong rantai DNA sel kanker.

Ada beberapa pertanyaan yang biasanya muncul pada penderita kanker misalkan, “Apakah dengan mengkonsumsi produk herbal mampu atau lebih baik dari pengobatan modern?” Jawabannya adalah: “Tergantung pada pola pikir Anda”. Sebaik apapun obat yang Anda konsumsi, jika Anda berpikir “Saya tidak mungkin sembuh”, maka 99% Anda tidak akan sembuh. Maka mulailah dari sekarang untuk membangkitkan energi positif dan pikiran positif untuk melawan penyakit Anda. Karena dengan diawali dengan sugesti yang baik, maka herbal kamipun akan bekerja secara maksimal. 

Mengapa kami sarankan untuk mengkonsumsi 2 produk? Karena pengalaman kami pasien yang mengkonsumsi dua produk sekali pengobatan hasilnya ternyata jauh lebih baik.

Mengkonsumsi Ziirzak De Nature yang dikombinasikan dengan Typhogell ternyata mampu mempercepat kesembuhan pasien kanker. Beberapa pasien kami yang terkena kanker baik itu kanker payudara, kanker rahim atau kanker serviks biasanya kami sarankan untuk menkonsumsi atau mengkombinasikan obat herbal ini.

Seperti seorang ibu di daerah cilacap yang sudah didiagnosa kanker payudara dan kebetulan beliau sudah diangkat payudaranya yang sebelah kiri, beberapa bulan yang lalu payudaranya yang sebelah kanan sudah terasa sakit lagi. Kemudian beliau pergi kerumah sakit, dan seperti yang saya duga bahwa saran dari rumah sakit adalah harus diangkat payudaranya lagi.

Kemudain kami sarankan untuk mengkonsumsi Ziirzak dan Typogell. Selang beberapa hari setelah mengkonsumsi herbal kami, payudaranya terasa sakit dan tubuh terasa demam, kemudian beliau konsultasi pada kami. Lalu kami sarankan untuk melanjutkan dan selang beberapa minggu setelah kami hubungi, ternyata beliau merasa nyaman dan payudaranyapun sudah tidak sakit lagi. Ini adalah sebuah kemajuan yang luar biasa, ternyata produk herbal bisa memberikan solusi untuk masalah kanker.

Paket Pengobatan Kanker De Nature